Amelia Indah Sari
Peranan brand activation dalam membangun citra positif Uber = The role of brand activation to build positive image on Uber
2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nixea Zahrany Tahir
Analisis Meme Satire dalam Membentuk Citra Merek Sneakers di Jakarta (Analisis Konten Instagram @sltyhub) = Analysis of Satire Memes in Shaping Sneakers Brand Image in Jakarta (Content Analysis of Instagram Account @sltyhub)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Daniel Aditama
Analisis peran advertising dan sales promotions dalam menciptakan brand equity studi kasus: coca cola = Examining the role of advertising and sales promotions in brand equity creation case study: coca cola
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Limbong, Farida Meity Romauli
Pengaruh persepsi konsumen atas produk, distribusi, dan harga terhadap citra merek dalam membangun ekuitas merek : studi kasus Produk Suzuki Ertiga) = The influence of customer perception on product place and price to brand image in building brand equity : case study Suzuki Ertiga / Farida Meity Romauli Limbong
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Claudia Michelle Paramesvari
Peranan Brand Activation dalam Membangun Ekuitas Brand Produk Lahan Pemakaman (Studi pada SAN DIEGO HILLS MEMORIAL PARK) = The Role of Brand Activation in Building Brand Equity of Cemetery Product (Study on SAN DIEGO HILLS MEMORIAL PARK)
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja