Anggara Pratama Putra
Identitas perusahaan (corporate identity) berdasarkan persepsi pelanggan (kajian pada pelanggan PT. Telkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Ainun Chabibah
Faktor-faktor yang mempengaruhi corporate image dan dampaknya terhadap trust pada Bank BNI
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Taufik Fajar Prasetyo
Analisis strategic corporate identity PT Garuda Indonesia (Persero) TBK dalam menciptakan citra positif sebagai The World Best Cabin Crew Skytrax Awards 2016 = Analysys of corporate identity strategy PT Garuda Indonesia (Persero) TBK in creating a positive image as The World Best Cabin Crew Skytrax awards 2016
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Imara Aisyahputri
Hubungan corporate image dan corporate culture sebuah perusahaan dari sudut pandang millennial (studi kasus pada MRA broadcasting media division) = The relationship an organization's corporate image and corporate culture in millennial perspective (case study at MRA broadcasting media division)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Maria Dian Nurani
Proses pemahaman dan penentuan sikap perusahaan terhadap isu standarisasi dan peraturan mengenai tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility) : studi kasus Sinar Mas Group = The process of sensemaking and response determination in companies to the issues standarization and regulation for corporate social responsibility : case study Sinar Mas Group
2007
 UI - Tesis (Membership)