Salma Nadia Putri
Analisis penggunaan komunikasi hyper-personalization marketing di perusahaan A = Analysis of the use Oo hyper-personalization marketing communication at company A
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Denala Rafanayla
An Analysis of SASSH's Marketing Communication Strategy = Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran SASSH
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Marella Ekaputri Muslich
Rancangan Program Komunikasi pemasaran terpadu Kopi Tu;i Periode Juli - Desember 2020 = Integrated Marketing Communication Program Design Kopi Tuli Periode July - December 2020
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Ginting, Iman Toto Persada
Strategi Integrated Marketing Communication Untuk Pasar B2B Studi Kasus One Smart Cloud Sinarmas Land = Integrated Marketing Communication Strategy for B2B Market Study Case One Smart Cloud Sinarmas Land
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Atthahira Sastia Kartika
Konsentrasi Pasar dan Ketimpangan Pendapatan: Studi di Australia = Market Concentration and Income Inequality: A Study in Australia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership