Putu Aditya Saputra
Upaya reduksi keterlambatan waktu mulai operasi elektif dengan pendekatan lean thinking dan six sigma di Rumah Sakit Bali Royal Denpasar tahun 2018 = Reduction of delayed elective operation ? ?s start time by lean thinking dan six sigma approach at Bali Royal Hospital Denpasar in 2018
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Ade Erni Kurniati
Analisis pelaksanaan standar pelayanan minimal rumah sakit pada instalasi rawat inap di RSUD Kabupaten Ciamis sebelum dan sesudah menjadi Badan Layanan Umum Daerah di tahun 2013 = An analysis of hospital minimum service standards implementation at inpatient care unit of Ciamis District General Hospital before and after becoming local public service institution in 2013
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Mutia Perwita Sari
Rekayasa Ulang Proses Bisnis pada Pelayanan Rawat Jalan Rumah Sakit dengan Pendekatan Business Process Reengineering dan BWM_COPRAS = Business Process Reengineering in Hospital Outpatient Services Using Business Process Reengineering Approach and BWM_COPRAS
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Balgis Alzagladi
Analisis Perbedaan Kinerja RS Hermina Grand Wisata Menggunakan Pendekatan Balanced Scorecard Sebelum dan Pada Masa Pandemi COVID-19 = Analysis of Performance Differences at Hermina Grand Wisata Hospital Using the Balanced Scorecard Approach Before and During the COVID-19 Pandemic
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Ari Irawan
Analisis Kualitas Pelayanan, Kepuasan Dan Loyalitas Pasien Pada Poliklinik Obgyn Rumah Sakit DKT Bandar Lampung Tahun 2023 = Analysis of service quality, patient satisfaction and loyalty at the obgyn polyclinic of DKT Bandar Lampung hospital in 2023
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership