Nurhidayat Pua Upa
Perbedaan tingkat kepuasan pasien reguler dan non reguler di Poliklinik penyakit dalam RS Persahabatan tahun 2007
Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Sri Dewi Fitriyani
Pengukuran kepuasan, kepercayaan, dan komitmen di dalam hubungan relasional: suatu telaah pada penonton pertunjukan Ketoprak Humor
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Andi Widya Kusuma Astuti
Pengaruh kualitas pelayanan (servqual) terhadap kepuasan investor dalam melakukan investasi pada reksa dana syariah
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Galih Handarbeni
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah dalam bertransaksi saham dengan menggunakan online trading (studi kasus: PT BNI Securities)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Arie S. Atmadibrata
Pelayanan prima dalam meningkatkan kepuasan pelanggan pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kotamadya Daerah Tingkat II Bandung
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis (Membership)