Dita Monicasari
Pengaruh penggunaan brand ambassador terhadap brand image serta dampaknya dalam keputusan pembelian smartphone vivo = The Influence of brand ambassador towards the brand image and consumer purchasing decision of the brand vivo smartphone
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
M. Alimardi Hubeis
Pengaruh citra merek terhadap minat beli ulang mahasiswa Universitas Indonesia Depok terhadap smartphone Samsung = The influence of brand image toward repurchase intention on the students of University of Indonesia toward Samsung smartphone
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Dewi Melani Setyaningrum
Analisis asosiasi merek dan keputusan pembelian konsumen iphone studi pada mahasiswa fisip ui = Analysis of brand association and purchase decision of iphone consumers study of fisip ui's student
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Stia Noermayanthy
Analisis pengaruh ketergantungan (dependency) pada smartphone dan dampaknya pada perilaku pembelian (purchase behaviour). Studi kasus: Mahasiswa Universitas Indonesia pengguna iphone dan pengguna Samsung Android = Analysis effect of dependency and its impact on the smartphone purchase behaviour case study iphone users and Samsung Android users Student of University of Indonesia .
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Sihite, Ester Lydya Natalina
Analisis hubungan coolness dan citra merek terhadap preferensi merek (studi pada ponsel pintar iphone) = Analysis of relationship between coolness and brand image toward brand preference study iphone smartphone
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership