Aimee Suria Chendra
Enigma Loyalitas Konsumen: Analisis Perceived Value Multidimensi pada Konsumen GoFood Indonesia = The Enigma of Customer Loyalty: A Multidimensional Perceived Value Analysis of GoFood Indonesia Consumers
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Putri Ayasha Nailah Adriana
Analisis Strategi Electronic Customer Relationship Management dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan = Analysis of Electronic Customer Relationship Management Strategies in Maintaining Customer Loyalty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Paula Lieoni Arnoldina
Analisis customer relations PT XL axiata melalui twitter = Pt XL axiata s customer relations analysis through twitter
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Peranginangin, Hazael Sahana
Analisis Strategi Marketing Public Relations Shopee Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan = Analysis of Shopee's Marketing Public Relations Strategy in Maintaining Customer Loyalty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Kepuasan pelanggan pada divisi Customer relations management di graPari Jakarta Barat (Kantor Pelayanan PT. Telkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership