Aisha Andari Rahmiputri
Ice bucket challenge, media sosial, dan meme: sebuah kajian budaya = Ice bucket challenge, social media and meme: a cultural studies
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Nabila Cyrilla Imani
Penggunaan internet meme dalam konten pemasaran media sosial Netflix Indonesia sebagai sarana berinteraksi dengan konsumen dan penyebaran electronic word-of-mouth = the Use of internet meme in Netflix Indonesias social media marketing content as a tool to interact with customers and spread electronic word-of-mouth
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Aisha Nurchairani
Analisis Literatur Tiktok Sebagai Platform Social Commerce dan Live Shopping dalam Proses Pemasaran Di Media Sosial = Literature Review of TikTok as a Social Commerce and Live Shopping Platform in Social Media Marketing Process
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Prima Windiastuti
Pemanfaatan Digital Marketing dalam Penjualan Suplemen di Apotek Kimia Farma 143 melalui Media Sosial Facebook dan Whatsapp Business = The Use of Digital Marketing in Selling Supplements at Kimia Farma 143 Through Social Media Facebook and Whatsapp Business
Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Muhamad Bayu Cahya
Motif-motif yang mempengaruhi participatory culture internet meme(studi kasus khalayak media sosial path di kalangan mahasiswa pascasarjana komunikasi Universitas Indonesia) = Motives that influence participatory culture internet meme (a case study of social media path audience in postgraduate communication student Universitas Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership