Simamora, Marlincha
Hubungan jenis kelamin, socioeconomic status, internet usage dengan consumer ethnocentrism = Relationship between gender, socioeconomic status, and internet usage to consumer ethnocentrism
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Easley, David
Networks, crowds, and markets: reasoning about a highly connected world
Cambridge University Press, 2018
 Buku Teks SO
Agus Kustiwa
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan dan penggunaan aplikasi CROP versi mobile internet oleh ASN/PNS Pemprov DKI Jakarta menggunakan model UTAUT = Analysis of factors affecting acceptance and use of CROP application of mobile internet version by Provincial Government of DKI Jakarta officials using UTAUT model
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Aghfal Fadhilah
Viralisasi di Media Sosial Sebagai Bentuk Pengendalian Kejahatan: Studi Kasus Viral di Media Sosial Tahun 2021-2022 = Viralization in Social Media as a Form of Controlling Control: A Viral Case Study on Social Media 2021-2022
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Khalisha Farhanah
Penerapan Viral Marketing sebagai Strategi Pemasaran Digital lagu "Any Song" pada Aplikasi Short Video Sharing TikTok = The Use of Viral Marketing as Digital Marketing Strategy for the Song "Any Song" on the Short Video Sharing Application TikTok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja