Muhamad August Dwi Hariyanto
Analisis strategi marketing public relations spotify dalam upaya membangun brand image = Spotify marketing public relations strategies analysis in establishing brand image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Aurora Prima Jihan Adiba
Analisis Strategi Kampanye Humas “#PikirinDulu” di Instagram sebagai Upaya untuk Membangun Brand Image AQUA = Analysis of "#PikirinDulu" Public Relations Campaign Strategy on Instagram as an Effort to Build AQUA's Brand Image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dira Assyifa Rafdiani
Viral Marketing Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Digital dalam Meningkatkan Brand Image (Studi Kasus : Jacquemus) = Viral Marketing as A Digital Marketing Communication Strategy In Enhancing Brand Image (Case Study : Jacquemus)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Amadea Nabilah
Analisis Penggunaan Brand Ambassador sebagai Upaya Memperkuat Brand Image Perusahaan (Studi terhadap Kasus Penggunaan Idol Korea sebagai Brand Ambassador Scarlett Whitening) = Analysis of the Use of Brand Ambassador as an Effort to Strengthen the Company's Brand Image (Study on the Case of Using Korean Idol as Scarlett Whitening's Brand Ambassador)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rizqi Triputranto Brodjonegoro
Consumer Behaviour dalam Memilih Mobile game atau Console Game dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya = Consumer Behavior in Choosing Between Mobile Game or Console Game and the Factors That Affect It
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership