Revan Dzaky Fahrezi
Analisis Sentimen dan Text Clustering dari Hasil Review Maskapai Penerbangan Menggunakan Metode Naive Bayes, Support Vector Machine, dan K-Nearest Neighbor = Sentiment Analysis and Text Clustering From Airline Review Results Using Naive Bayes, Support Vector Machine, and K-Nearest Neighbor
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Syahrul Amrie
Analisis sentimen terhadap layanan imigrasi menggunakan data Twitter, Instagram dan ulasan pada aplikasi M-Paspor di Google play store berbasis pembelajaran mesin = Sentiment analysis on immigration services using data Twitter, Instagram and review application M-paspor on Google play store based on machine learning
Fakultas Ilmu Kompter Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Riko Wijayanto
Analisis Sentimen Berbasis Aspek pada Teks Ulasan Pengguna di Google Play Store = Aspect Based Sentiment Analysis of User`s Review on Google Play Store
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Mohammad Luthfi Pratama
Studi komparasi metode multiclass support vector machine untuk masalah analisis sentimen pada twitter = Comparative study of multiclass support vector machine method for sentiment analysis problem on twitter
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Hanif Sudira
Pembuatan model analisis sentimen untuk perhitungan brand reputation serta pemanfaatan topic modelling pada layanan Indihome menggunakan data Twitter dan Instagram = Creating a sentiment analysis model for calculation of brand reputation and utilization of topic modelling on Indihome services using Twitter and Instagram data
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir