Hartika Syifa Khaerani
Analisis Strategi Branding dan Bauran Komunikasi Pemasaran Pada Mie Instan Lemonilo = Analysis of Branding Strategy and Marketing Communication Mix in Lemonilo Instant Noodles
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Aditya Rakhmat
Rencana strategi komunikasi pemasaran terpadu Indonesia Journey = Integrated marketing communication plan strategy of Indonesia Journey
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Nadia Putri Prianti
Analisis pengaruh komunikasi pemasaran terpadu terhadap ekuitas merek dalam strategi co-branding fast-fashion brand Hennes and Mauritz (H&M) dengan desainer high-end brand = Analysis of integrated marketing communication effect to brand equity in the case of fast-fashion brand Hennes and Mauritz (H&M) and high-end brand designer co-branding strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ratu Dety Laila Qara
Evaluasi strategi komunikasi pemasaran pada produk me-too studi kasus: produk miwon = Evaluation of marketing communication strategy in me-too product case study: miwon product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Siti Hadiati Amalia
Evaluasi strategi komunikasi pemasaran pada majalah pernikahan : studi kasus majalah Le Mariage = Evaluation of marketing communication strategy in wedding magazine : case study Le Mariage magazine
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)