Tifanny Nabarian
Analisis Fitur Electronic Customer Relationship Management sebagai Penanda Kualitas Layanan Elektronik pada Aplikasi Transportasi Daring = Signaling Electronic Service Quality via e-CRM Features: Insight from Ride Hailing Application in Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Christopher Hendrik S. Jouwena
Perlindungan Hukum Nasabah PT. Bank Century Sebagai Konsumen Pembeli Produk Reksadana PT. Antaboga Delta Sekuritas = Legal Protection of PT. Bank Century’s Customer as a Consumer Buyer of Mutual Fund Products PT. Antaboga Delta Sekuritas
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Nana Lerisca
Analisis kualitas layanan customer service lembaga keuangan non-bank (kasus : PT BFI Finance Indonesia, Tbk)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Yeyen Azizah Putri Perdana
Analisis proses inovasi e-jiwa sebagai program deteksi dini kesehatan jiwa oleh Puskesmas Cilandak = Analysis of inovation process e-jiwa as a program for early detection of mental health by the Health Center in Cilandak
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Samuel
Analisis faktor-faktor kualitas pelayanan instruktur yang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas pelanggan : studi kasus pada PT Inixindo persada rekayasa komputer = Analysis of instructor's service quality factors that affect customer's satisfaction and loyalty : a case study on PT Inixindo Persada Rekayasa komputer
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir