Elrangga Leonardo Falloan
Pelayanan dengan senyuman digital : pengaruh emoji terhadap Customer-Employee Rapport dengan afek positif sebagai mediator = Service with a digital smile : effect of emoji on Customer-Employee Rapport mediated by positive affect
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Elrangga Leonardo Falloan
Pelayanan dengan senyuman digital : pengaruh emoji terhadap Customer-Employee Rapport dengan afek positif sebagai mediator = Service with a digital smile : effect of emoji on Customer-Employee Rapport mediated by positive affect
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Rifta Dimas Sulistiyo
Evaluasi Kebergunaan Aplikasi Layanan Publik: Studi Kasus Layanan Sinar pada Aplikasi Digital Korlantas Polri = Usabilty Evaluation of Public Service Applications: A Case Study of SINAR Services In Digital Korlantas Polri Application.
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Pengembangan organisasi Pemerintahan Daerah dalam meningkatkan pelayanan publik di Kabupaten Muna Provinsi Sulawesi Tenggara
 Artikel Jurnal
I Putu Bagus Setyawan
Analisis kinerja pelayanan publik: studi kasus pada pelayanan one day service dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu Provinsi DKI Jakarta = Public service performance analysis: case study performance of one day service department of investment and integrated services one stop Jakarta / I Putu Bagus Setyawan
2017
 UI - Tesis (Membership)