Sitorus, Agustinus
Strategi political marketing partai politik baru: studi kasus pemenangan partai Perindo menuju Pemilu 2019 = Political marketing strategy new political party: case study party success Perindo towards elections 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Inco Hary Perdana
Political marketing partai politik baru menuju Pemilu 2014 : studi kasus strategi pemenangan partai Nasdem = Political marketing a new political party towards election 2014 : case study nasdem party winning strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Fadli Umam
Faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan mayarakat terhadap mobile marketing pada produk politik = Factors influencing public acceptance of mobile marketing on the political product
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Galuh Shinta Wardhani
Moralitas dalam kerja konsultasi politik : studi pendampingan PolMark Indonesia pada Pemilukada Kota Medan tahun 2010 dan Pemilukada Provinsi Kalimantan Tengah 2010 = Morality in political consulting : study of PolMark Indonesia's assistance at Local Elections in the city of Medan and the Province of Central Kalimantan in 2010 / Galuh Shinta Wardhani
2013
 UI - Tesis Membership
Pangaribuan, Yerri Gohi
Pengaruh brand image positif Partai Politik terhadap sikap positif dan intensi memilih
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open