Khairana Izzati
Analisis faktor penentu perilaku konsumsi etis wanita muslim terhadap produk perawatan tubuh dan produk kecantikan = Analysis the determinants of woman muslims ethical consumption behavior towards personal care and beauty products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Bernadetta Ardanari
Membangun Brand Image melalui Purpose Branding: Analisis Green Beauty Campaign oleh Garnier Indonesia = Building a Brand Image through Purpose Branding: Green Beauty Campaign Analysis by Garnier Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Shofa Shabrina
Perilaku Konsumsi Penggemar atas Brand Kecantikan Lokal yang Menggunakan Brand ambassador K-Pop (Studi Kasus Somethinc x NCT Dream) = Fan Consumption Behavior of Local Beauty Brands Using K-Pop Brand ambassadors (Case Study Somethinc x NCT Dream)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Seifa Ghania Setiabudhi
Analisis pengaruh brand gender terhadap consumer based Brand Equity dengan peranan Brand Love & Brand Engagement pada digital wallet melalui sosial media Instagram = Analysis brand gender to consumer based Brand Equity the mediating roll of Brand Love & Brand Engagement on digital wallet through sosial media Instagram
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Arif Nur Setiawan
Konsep kecantikan wanita Jawa dalam Panyandra: sebuah analisis metafora = Concepts of Javanese women's beauty in Panyandra: a metaphor analysis
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership