Ari Irawan
Analisis Kualitas Pelayanan, Kepuasan Dan Loyalitas Pasien Pada Poliklinik Obgyn Rumah Sakit DKT Bandar Lampung Tahun 2023 = Analysis of service quality, patient satisfaction and loyalty at the obgyn polyclinic of DKT Bandar Lampung hospital in 2023
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Balgis Alzagladi
Analisis Perbedaan Kinerja RS Hermina Grand Wisata Menggunakan Pendekatan Balanced Scorecard Sebelum dan Pada Masa Pandemi COVID-19 = Analysis of Performance Differences at Hermina Grand Wisata Hospital Using the Balanced Scorecard Approach Before and During the COVID-19 Pandemic
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Ade Erni Kurniati
Analisis pelaksanaan standar pelayanan minimal rumah sakit pada instalasi rawat inap di RSUD Kabupaten Ciamis sebelum dan sesudah menjadi Badan Layanan Umum Daerah di tahun 2013 = An analysis of hospital minimum service standards implementation at inpatient care unit of Ciamis District General Hospital before and after becoming local public service institution in 2013
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Nurlaili Maya Ramadhanty
Analisis Hubungan Dimensi Lingkungan Fisik terhadap Persepsi Kualitas Layanan di Rawat Inap RSUD Prabumulih = Analysis of servicescape towards perceived service quality in inpatient of Prabumulih General Hospital
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Mutia Muliawati
Analisis Bauran Pemasaran untuk Meningkatkan Minat Kunjungan Ulang Pasien Poliklinik Spesialis RSU Sriwijaya Palembang Tahun 2022. = The Analysis of The Mix Marketing to Increase The Visits of Specialist Polyclinic Services at RSU Sriwijaya Palembang 2022
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership