Maya Khrisna Silahartini
Hubungan Persepsi Pasien Terhadap Kualitas Pelayanan dan Loyalitas di Rawat Inap RS Sultan Imanuddin Tahun 2021 = Correlation of patient perception of service quality and Loyalty in the inpatient ward of Sultan Imanuddin Hospital in 2021
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Dina Indriyanti
Upaya manajemen mutu fokus pada pelanggan dan hubungannya dengan kepuasan pasien rawat inap di Puskesmas DTP Kabupaten Bogor tahun 2014 = Quality management efforts focus on customer satisfaction and relationship topatient satisfaction with inpatient care at Puskesmas DTP in Bogor District 2014
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Juniar Ernawaty S.
Analisis Faktor Pendekatan Continuous Quality Improvement Dalam Manajemen Tenaga Keperawatan Di Rumah Sakit = Analysis Of Factors In The Continuous Quality Improvement Approach For Managing Hospital Nurses
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2024
 UI - Disertasi Membership
Suvonalya
Program studi kajian administrasi rumah sakit analisis mutu pelayanan kesehatan instalasi Rawat Jalan RSUD Budhi Asih dengan pendekatan kriteria Malcolm Baldridge tahun 2018 = Study program hospital administration the analysis of healthcare service quality of the outpatient department at Budhi Asih Hospital using The Malcolm Baldridge Criteria Approach In 2018
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Agus Ariyanto Haryoso
Strategi peningkatan mutu dan keselamatan pasien di Rumah Sakit Umum Daerah Kepulauan Seribu Tahun 2019 - 2023 = Strategy of quality improvement and patient savety in Kepulauan Seribu Public Hospital Years 2019 - 2023
Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership