Siti Fatimah Evita Amanah Wibowo
Sexual Scripts dalam Aplikasi Kencan Daring Bumble = Sexual Scripts in Online Dating App Bumble
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Alifia Meidira
Analisis pengaruh perceived usefulness dan perceived ease of use terhadap perilaku penggunaan aplikasi media sosial dengan privacy concern sebagai faktor moderasi: studi kasus: aplikasi snapchat di Indonesia = The effect of perceived usefulness and perceived ease of use towards behavioral intention in using social media apps with privacy concern as moderating factor: case study snapchat app in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Katarina Menik Astuti
Peningkatan perilaku prososial dalam upaya menurunkan perundungan melalui penggunaan media sosial pada siswa Sekolah Menengah Atas = Increasing prosocial behavior in order to decrease bullying through social media usage in High School students
2018
 UI - Tesis Membership
Darell Hanriza Putra
Hubungan antara perilaku objektifikasi seksual interpersonal dan sikap mengenai persetujuan seksual pada dewasa muda pengguna aplikasi kencan daring di Indonesia = The relationship between interpersonal sexual objectification and sexual consent attitude on young adult online dating app users in Indonesia.
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Nurina Ayuwardhani
Pengaruh interaksi melalui media digital terhadap kepercayaan konsumen pada merek (studi pada penggunaan media digital yang dimiliki Sampo Sunsilk dan Sampo Pantene) = The Effect of digital media interaction on consumers trust towards brand (study on the use of digital media by Sunsilk and Pantene)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open