Elsa Devita
Hubungan Aktivitas Ramah Lingkungan, Komunikasi Ramah Lingkungan Citra Ramah Lingkungan, dan Citra Perusahaan terhadap Intensi Pembelian (Studi Kasus The Body Shop Indonesia) = The Correlation of Green Activities, Green Communication, Green Image and Corporate Image towards Purchase Intention (Case Study The Body Shop Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Prisnawati Hidayat
Pembentukan Opsi Pemasaran Strategis Sebagai Upaya Untuk Recovery Kerugian Dan Pasar (Studi Kasus: PT. Mitra Rajawali Banjaran, RNI Group) = Strategic Marketing Options Development As An Attempt To Financial Losses and Market Recovery (Case Study: PT. Mitra Rajawali Banjaran, RNI Group)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Widodo Hanly
Strategi pemasaran dengan menggunakan analisis swot dan qspm pada PT Nippon Indosari Corpindo TBk
Politeknik Negeri Medan, 2020
 Artikel Jurnal
Emiliana
Analisis Peramalan Permintaan FMCG pada Pasar Modern dengan Mempertimbangkan Nilai Persediaan = Analysis of FMCG Demand Forecasting in Modern Trade Considering Stock
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Mikha Karmel
Analisis Strategi Pemasaran Untuk Mendapatkan Keunggulan Kompetitif Pada Perusahaan Otomotif Isuzu Indonesia = Marketing Strategy Analysis To Gain Competitive Advantage Of Automotive Company Isuzu Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)