Ernawati
Analisis strategi Customers Relationship Management Shopee Indonesia dalam mempertahankan loyalitas pelanggan melalui media sosial Instagram = An Analysis of a Customer Relationship Management Strategy in maintaining customer loyalty through social media instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Disti Caya Fadiyah
Analisis Penerapan Content Marketing yang Dilakukan oleh Gojek dalam Membangun Customer Online Engagement = Analysis of the Implementation of Content Marketing by Gojek in Building Customer Online Engagement
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Tugas Akhir
Muhammad Al Ghazali Aprian
Analisis Strategi Social Media Marketing untuk Meningkatkan Customer Engagement pada Brand Tenue de Attire di Instagram = Analysis of Social Media Marketing Strategy to Increase Customer Engagament of Tenue de Attire Brand on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Feny Dwi Maya Listianti
Komodifikasi Isu Women Empowerment di Media Sosial: Analisis Multimodal pada Akun Instagram Local Sustainable Fashion Brand @sukkhacitta = Commodification of Women Empowerment Issue in Social Media: Multimodal Analysis of Local Sustainable Fashion Brand Instagram Account @sukkhacitta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Wulan Rindra Kusuma
Analisis customer engagement brand wafer tango : studi kasus pada akun twitter @wafertango = Analysis of customer engagement brand wafer tango : case study twitter account @wafertango
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja