Fauzia Rahmatika
Analisis pengalaman, sikap, dan intensi perilaku konsumen terhadap layanan pesan antar makanan berbasis online (online food delivery) = Analysis of consumer experience, attitude, and behavioral intention towards online food delivery (OFD) services
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
UI - Skripsi Membership
Kameswara Muhammad Rafi Al Fath
Analisis faktor yang mempengaruhi intensi mengkonsumsi produk makanan halal: studi konsumen muslim milenial Indonesia = Analysis of influencing factors of Halal food product consumption: study on millennial muslim consumer in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
UI - Skripsi Membership
Soefiendra Soedarman
Tinjauan yuridis terhadap pemberian informasi pada produk pangan impor berbahasa asing ditinjau dari undang-undang nomor 8 tahun 1999 tentang perlindungan konsumen
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2009
UI - Skripsi Membership
Rangga Herjuno
Analisis Niat Konsumen Muslim Indonesia dalam Mengunjungi Kembali Restoran Tanpa Logo Halal = Analysis of Indonesian Muslim Consumers Intention to Revisit Restaurants Without Halal Logo
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
UI - Skripsi Membership
Winda Ayu Febriyanti
Analisis minat beli muslim terhadap makanan kemasan halal buatan pabrik non-muslim = Muslim's purchase intention towards non-muslim's halal packaged food manufacturer
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
UI - Skripsi Membership