Agustinus Rusdianto Berto
Pendekatan rasa takut sebagai strategi pesan persuasif dalam iklan keselamatan jalan (pengaruh penerimaan pesan ancaman dan pesan efikasi terhadap motivasi khalayak usia muda berdasarkan faktor resonansi yang dimilikinya) = Using fear as persuasive messages strategy in advertising for road safety the influence of perceived threat and efficacy message to the motivation of young audience based on its resonance factor
Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Nico Aditia
Pesan persuasi ancaman dalam komunikasi kebijakan publik: (studi eksperimen pengaruh penerimaan pesan ancaman dan pesan efikasi terhadap motivasi proteksi, motivasi defensif dan pencarian informasi dalam program amnesti pajak) = Fear appeals strategy on public policy communication: experiment study of the effect of fear and efficacy messages on protection motivation defensive motivation and information seeking on tax amnesty program / Nico Aditia
2017
 UI - Tesis (Membership)
Jasmine Alya Pramesthi
Pengaruh Message Appeal terhadap Engagement Behavior pada Pesan Donasi = Effect of Message Appeal on Engagement Behavior on Donation Messages
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Anita Nur Aini
Pengaruh penyuluhan keamanan pangan dengan pesan mengandung fear appeal terhadap pengetahuan, sikap, perilaku dan rasa takut pada ibu rumah tangga = Effect of food safety extension with message contains fear appeal to knowledge, attitude, behavior and fear of the housewife
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Ramadhan Afwan Mutasodirin
Analisis Pengaruh Message Framing, Media Richness, dan Message Evidence dalam Pesan Pengingat terhadap Pembayaran Zakat, Infak, dan Sedekah pada Badan Amil Zakat Nasional = Effect of Message Framing, Media Richness, and Message Evidence in Reminder Messages on Payment of Zakat, Infaq, and Alms to the Badan Amil Zakat Nasional
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia , 2020
 UI - Skripsi (Membership)