Anira Salsabila Pebrianti
Analisis Pengaruh Travel Vlogger terhadap Sikap dan Intensi Social Commerce dari Pengguna Media Sosial di Indonesia = Analysis of the Influence of Travel Vloggers on Social Media Users' Attitudes and Social Commerce Intentions in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership
Fatimah Jasmine
The Effect of trust in electronic word of mouth (e-wom) social media on consumer`s purchase intention in the tourism industry: a cross country comparison between Indonesia and Netherlands = Pengaruh kepercayaan pada word of mouth elektronik (e-WOM) dalam media sosial kepada niat pembelian konsumen di industri pariwisata: perbandingan lintas negara antara Indonesia dan Belanda
2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fathia Rahmiziri
Tradisionalitas dan Modernitas dalam Promosi Wellness Tourism Korea Berbasis Media Sosial = Traditionality and Modernity in Korea’s Social Media Based Wellness Tourism Promotion
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Tiara Darmashanti
Dorippu andori sebagai agen promosi pariwisata Jepang melalui media sosial = Dorippu andori as Japan tourism promotion agent through social media
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Rufina Fitri Anjani
Analisis faktor yang memengaruhi adopsi media sosial oleh Pengelola Desa Wisata di Kabupaten Bogor dan dampak penggunaannya = Analysis of factors influencing the adoption of social media by Tourism Village Managers in Bogor Regency and the impact of its use
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir