Tonny Hendriawan
Evaluasi strategi komunikasi pemasaran pasar tradisional modern (studi kasus : pasar tradisional modern Sinpasa, Serpong, Tangerang) = Evaluation of Marketing Communications Strategy on Modern Traditional Market (Case Study: Modern Traditional Market of Sinpasa, Serpong, Tangerang)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Ginting, Iman Toto Persada
Strategi Integrated Marketing Communication Untuk Pasar B2B Studi Kasus One Smart Cloud Sinarmas Land = Integrated Marketing Communication Strategy for B2B Market Study Case One Smart Cloud Sinarmas Land
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Medika Adel Hafizatullah
Analisis Pengaruh Event sebagai Medium Komunikasi Pemasaran terhadap Kepuasan, Kepercayaan, dan Loyalitas Konsumen Industrial: Studi pada PT M.Tech Products = Analysis of the Effect of Event as a Medium of Marketing Communication towards Industrial Customer Satisfaction, Trust and Loyalty: Study at PT M.Tech Products
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Netty Hartawati
Evaluasi Perencanaan Strategi Komunikasi Public Relations( Studi Kasus Pada Perencanaan Strategi Komunikasi Aksi ?Kesepakatan Bebas Dari Pungli? Di Pelabuhan Tanjung Priok) = Evaluation of Public Relations’ Strategic Communication Planning (Case Study on Strategic Communication Planning Action of “Understanding free from Illegal Retribution at Tanjung Priok Port)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Dewi Anggraeni
Pengaruh posisi disclosure pada iklan di media sosial Instagram pada sikap terhadap iklan, sikap terhadap merk dan intention to share (eWOM) = The effect of Instagram ad disclosure position on attitude toward ad, attitude toward brand and intention to share (e-WOM)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership