Adisty Widyasari
Pengaruh Informasi di Media Sosial Terhadap Investment Intention Pasar Modal = The Effect of Information on Social Media on Capital Market Investment Intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Melati Putri Dairly
Peran Sosial Media dalam Fenomena K-Beauty di Komunitas Kecantikan Indonesia = The Role of Social Media in K-Beauty Phenomena in Indonesia Beauty Community
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nehemia Putro Adi
Analisis Jalur Faktor-Faktor yang Berkorelasi dengan Social Media Fatigue: Studi Kasus Pandemi COVID-19 = A Path Analysis of Factors Correlated with Social Media Fatigue: A Case Study During COVID-19 Pandemic
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Yohanes Raymond Adikarta
Pengaruh “Youtube Vlogger Characteristics” terhadap Keinginan Membeli Konsumen (Studi Kasus Brand Sepatu Nike) = Effect of “Youtube Vlogger Characteristics” to Consumer’s Purchase Intention (Case Study Nike Shoes Brand)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Gina Aulia Taqwa
Analisis Pembentukan Personal Branding melalui Media Sosial (Studi Kasus pada Pendakwah Siber Melalui TikTok) = Analysis of the Formation of Personal Branding through Social Media (Case Study on Cyber Preachers Through TikTok)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership