Adisty Widyasari
Pengaruh Informasi di Media Sosial Terhadap Investment Intention Pasar Modal = The Effect of Information on Social Media on Capital Market Investment Intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Melati Putri Dairly
Peran Sosial Media dalam Fenomena K-Beauty di Komunitas Kecantikan Indonesia = The Role of Social Media in K-Beauty Phenomena in Indonesia Beauty Community
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nehemia Putro Adi
Analisis Jalur Faktor-Faktor yang Berkorelasi dengan Social Media Fatigue: Studi Kasus Pandemi COVID-19 = A Path Analysis of Factors Correlated with Social Media Fatigue: A Case Study During COVID-19 Pandemic
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Yohanes Raymond Adikarta
Pengaruh “Youtube Vlogger Characteristics” terhadap Keinginan Membeli Konsumen (Studi Kasus Brand Sepatu Nike) = Effect of “Youtube Vlogger Characteristics” to Consumer’s Purchase Intention (Case Study Nike Shoes Brand)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Citra Ayu Yulia Ariska
Implementasi Three Keys of Personal Branding pada Konten Media Sosial (Studi pada Instagram Sri Mulyani) = Implementation Three Keys of Personal Branding on Social Media (Study in Sri Mulyani's Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)