Panggabean, Rehulina Aglaia
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan terhadap Layanan Ojek Online di Indonesia = Factors Influencing Customer Satisfaction and Loyalty towards Motorcycle Ride-hailing Services in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Ahmad M. Sjarif Hidayatullah
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kesuksesan Layanan Sistem Jakarta Evolution (JAKEVO) pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta = Factors Influencing the Success of Jakarta Evolution (JAKEVO) System at The Investment Board and One Stop Service Agency in
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Amanda Nasha Dito Putri
Faktor-Faktor Determinasi Penggunaan Aplikasi E-Open (Elektronik Online Pelayanan Kependudukan) di Kota Bekasi = Factors Determining the Use of E-Open Applications in Bekasi City
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Riry Iptaria
Evaluasi implementasi sistem services dan sales pada distributor resmi suatu merek telepon selular
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Hana Nurul Karima
Anteseden Kepercayaan pada Consumer Generated Media (CGM) Zomato.com dan Pengaruhnya Terhadap Penerapan Rekomendasi dan Word of Mouth = Anteseden Kepercayaan pada Consumer Generated Media (CGM) Zomato.com dan Pengaruhnya Terhadap Penerapan Rekomendasi dan Word of Mouth
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership