Sherly Eka Amanda Handika Putri
Analisis Budaya Keselamatan Pasien di Rumah Sakit Grha Permata Ibu Kota Depok Tahun 2022 = Patient Safety Culture Analysis of Grha Permata Ibu Hospital Depok in 2022
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Fitri Dwi Anggraini
Analisis Hubungan Sikap dan Pengetahuan Petugas terhadap Keselamatan Pasien di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bina Medika Tahun 2022 = Analysis of Relationship between Staff’s Attitudes and Knowledge towards Patient Safety at Bina Medika Mother and Child Hospital in 2022
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Apriati Kartini
Determinan kepuasan pelayanan rawat inap di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Jakarta tahun 2018 = The determinants of patient satisfaction of inpatient services in national brain of Hospital Jakarta 2018
2018
 UI - Tesis (Membership)
Tarigan, Silvia Evalina
Analisa pengaruh penggunaan aplikasi my siloam terhadap kepuasan pasien dan waktu tunggu di Unit Rawat Jalan Siloam Hospitals TB Simatupang tahun 2019 = Effect analysis of my Siloam application on patient satisfaction and waiting time in Outpatient Department of Siloam Hospitals TB Simatupang 2019
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Hijriani
Analisis Kemanfaatan Penggunaan WhatsApp Blast Dalam Survei Kepuasan Pasien Di Unit Rawat Jalan RS EMC Pulomas Tahun 2023 = Analysis the Use Of WhatsApp Blast in Patient Satisfaction Surveys at the Outpatient Unit of EMC Pulomas Hospital in 2023
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)