Rainy Elmira Monalisa
Konstruksi citra milenial pasangan penantang pada Pemilu 2019 dalam kampanye politik di media sosial Instagram: studi follower akun gerakan milenial Indonesia = Construction of millennial image of challenger couples in 2019 elections in political campaign on Instagram social media: study Indonesian millennial movement account follower
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Mardeni Mihardi
Analisis sentimen masyarakat terhadap kampanye politik calon gubernur dan wakil gubernur menggunakan data Twitter: studi kasus PILKADA DKI Jakarta 2017 = Analysis of community sentiment on political campaign candidate governor and vice governor using Twitter data: case study PILKADA DKI Jakarta 2017
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Fitri Hari
Pengaruh narasumber dan saluran pesan kampanye negatif terhadap kepercayaan isi pesan (studi eksperimental isu korupsi kandidat di Indonesia) = Effect of sources and channels message negative campaign toward trust massage content experimental (study of corruption issues in Indonesia)
2016
 UI - Tesis (Membership)
Kampanye pemenangan Rieke-Teten "Paten" untuk gubernur wakil gubernur Jawa Barat periode 2013-2018 = Rieke-Teten "Paten" campaign proposal for governor and vice governor of West Java 2013-2018 period
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Joni Firmansyah
Keterpilihan calon anggota legislatif dari kalangan selebriti dalam pemilu legislatif tahun 2014 (studi kasus Eko Hendro Purnomo, Krisna Mukti dan Gitalis Dwi Natarina) = Electability of Indonesian celebrities candidates on national legislative election in 2014 (case study of Eko Hendro Purnomo Krisna Mukti and Gitalis Dwi Natarina) / Joni Firmansyah
2017
 UI - Tesis (Membership)