Elmira Listiawardany
Pengaruh Interaksi di Media Sosial terhadap Perilaku Konsumen pada Konten Destinasi Wisata Influencer Vis a Vis User-Generated Content: Peran Faktor Sumber Informasi dan Konten = The Influence of Social Media Interactions on Consumer Behavior in Influencer vs. User-Generated Destination Content: The Role of Source and Content Factors
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Faika Yufandi Sujudi
Analisis news values dari konten milik social media influencer : studi pada Konten Nike dalam Instagram Cristiano Ronaldo = News values of content owned by social media influencer : a study on Nike Content in Critiano Ronaldo's Instagram
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Arghie Adriano Hanafi
Penggunaan Endorsement Secara Soft Selling Melalui Influencer oleh Notaris pada Platform Media Sosial Tiktok = The Usage of Soft Selling Endorsement Through Influencers by Notaries on The Tiktok Social Media Platform
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2025
 UI - Tesis Membership
Sembiring, Surya Anantatama
Hiperrealitas modest-fashion melalui media sosial (studi pada akun fashion travel influencer @Dianpelangi di Instagram) = Hiperreality modest-fashion through social media (study of fashion travel influencer Instagram account of @Dianpelangi) / Surya Anantatama Sembiring
2019
 UI - Tesis Membership
Agus Sugiharto
Fenomena stalking pada generasi milenial di media sosial = The stalking phenomenon of millenial generation in social media
Universitas Indonesia. Sekolah Kajian Stratejik dan Global, 2018
 UI - Tesis Membership