Hera Rachmahani
Conspicuous consumption, motivasi generasi millennials dalam mengkonsumsi dan posting aktivitas keagamaan pada media sosial = Conspicuous consumption millennials motivation on consuming and posting religious activities at social media / Hera Rachmahani
2018
 UI - Tesis Membership
Harris Rizki Ananda
Analisis Dampak Religiositas Terhadap Intensi Pembelian Barang Fashion Mewah: Studi Kasus Konsumen Muslim Generasi Z Indonesia = Analysis the Impact of Religiosity on Purchase Intention of Luxury Fashion Items: A Case Study of Indonesian Generation Z Muslim Consumers
Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Rini Dyahagitha Kusumawardhani
Pengaruh Sikap, Norma Subjektif, Perceived Behavior Control, dan Penggunaan Media Sosial Terhadap Niat Penggunaan Fitur Pembayaran E-Commerce Pay Later = The Influence of Attitudes, Subjective Norms, Perceived Behavior Control, and Social Media Use on Intention to Use the E-Commerce Pay Later Payment Feature
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Suci Anggraini
Faktor lingkungan dan faktor individu hubungannya dengan konsumsi makanan pada mahasiswa Asrama Universitas Indonesia Depok tahun 2012 = Environmental factors and individual factors in relation with food consumption to dormitory student University of Indonesia Depok 2012
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Ajenk Ningga Citra
Pengaruh pola konsumsi musik pengguna media sosial terhadap keputusan pembelian karya musik bentuk fisik (studi pada pengguna media sosial di Jabodetabek) = Influence of music consumption patterns of social media users decision to purchase physical music works studies in the social media users in Jabodetabek
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership