Mario Yehuda
Analisis Pengaruh Strategi Marketing 4.0 Pada Intensi Pembelian dan Peran Moderasi Kategori Produk = Analysis of Marketing 4.0 Strategy Effect on Purchase Intention and Product Category's Moderating Effect
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Prima Nadia Prastika
Strategi marketing UNIQLO di kalangan anak muda kelas menengah Indonesia terhadap brand UNIQLO = UNIQLO marketing strategy for Indonesian middle class youth towards the UNIQLO brand
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Sitompul, Rodrick M. K.
Analisis Dan Formulasi Strategi Pemasaran Pada Third Party Logistics (3PL) Untuk Meningkatkan Penjualan = Analysis and Formulation of Marketing Strategies At Third Party Logistics (3PL) To Increase Sales
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Nabilla Dwi Saputri
Penerapan strategi inovasi pemasaran untuk meningkatkan pendapatan pada Rumah Makan Lesehan Pondok Laras = Implementation of marketing innovation strategy to increase sales at Rumah Makan Lesehan Pondok Laras
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Firman Karim
Strategi pemasaran program studi administrasi niaga Universitas Terbuka
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open