Vicentius Hino Saputra
Pemaknaan khalayak terhadap kreativitas iklan di periklanan daring = Audience reception of advertising creativity in online advertising
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Eryadi Sukandar
Pengaruh kongruitas iklan online terhadap sikap konsumen (studi pada Detik.com)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Putri Fatia
Preferensi beriklan di media online (Survey terhadap pengiklan di detikcom pada tahun 2008)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Annisa Mayang Sari
Pengaruh perangkat lunak akuntansi dan e-commerce terhadap kinerja perusahaan pada usaha mikro, kecil, dan menengah = The Impact of accounting software and e-commerce on firm performance in micro, small, and medium enterprises
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Luciana
Contextual advertising marketing plan internationalsnack.com
2012
 UI - Tesis Open