Mutia Fadhila Putri
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Penggunaan Gamifikasi pada Mobile Payment dan Perancangan Gamifikasi Menggunakan Uses Gratification Theory (UGT) dan Design Science Research (DSR) = Analysis Factors Affecting customers Loyalty in Using Gamification on Mobile Payment and Design of Gamification Based on Uses Gratification Theory (UGT) and Design Science Research (DSR) Approach
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Tammyana Ranas
Evaluasi Pengaruh Gamification pada Platform Crowdsourcing: Studi Kasus Tripadvisor = Evaluation of Gamification Effects in Crowdsourcing Platform: Study Case Tripadvisor
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia , 2020
 UI - Tugas Akhir
Abhipraya Tjondronegoro
Analisis Faktor-Faktor pada Shopee Games yang Memengaruhi Intensi Keberlanjutan Pengguna dalam Bermain Game dan Intensi Belanja di Shopee = Analysis of Factors in Shopee Games Influencing User Continuance Intention to Play Game and Purchase Intention in Shopee
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Eunike Karen
Strategi Pemasaran Gamifikasi untuk Meningkatkan Keterlibatan Konsumen (Studi Kasus Brand Campina) = Gamification Marketing Strategy to Intensify Consumer Engagement (Case Study Campina Brand)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Gusti Ngurah Yama Adi Putra
Perancangan fitur online collaborative learning berbasis gamifikasi pada aplikasi SoloLearn dengan kerangka kerja mechanics dynamics aesthetics dan metode user-centered design = Gamification-based online collaborative learning feature design on SoloLearn application with Mechanics Dynamics Aesthetics (MDA) framework and User Centered Design (UCD) method
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)