Futuh Nurmuntaha Alfahmi
Analisis Pengaruh Implementasi Gamifikasi Terhadap Keberlanjutan Bermain dan Berlangganan Pada Aplikasi Vidio = Analysis of the Influence of Gamification Implementation on User Continuation in Playing and Subscribing in Vidio
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Ferika Hafshah Zahira
Analisis Pengaruh Implementasi Gamifikasi Terhadap Keberlanjutan Bermain dan Berlangganan Pada Aplikasi Vidio = Analysis of the Influence of Gamification Implementation on User Continuation in Playing and Subscribing in Vidio
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Mutia Fadhila Putri
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Penggunaan Gamifikasi pada Mobile Payment dan Perancangan Gamifikasi Menggunakan Uses Gratification Theory (UGT) dan Design Science Research (DSR) = Analysis Factors Affecting customers Loyalty in Using Gamification on Mobile Payment and Design of Gamification Based on Uses Gratification Theory (UGT) and Design Science Research (DSR) Approach
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Abhipraya Tjondronegoro
Analisis Faktor-Faktor pada Shopee Games yang Memengaruhi Intensi Keberlanjutan Pengguna dalam Bermain Game dan Intensi Belanja di Shopee = Analysis of Factors in Shopee Games Influencing User Continuance Intention to Play Game and Purchase Intention in Shopee
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Eunike Karen
Strategi Pemasaran Gamifikasi untuk Meningkatkan Keterlibatan Konsumen (Studi Kasus Brand Campina) = Gamification Marketing Strategy to Intensify Consumer Engagement (Case Study Campina Brand)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja