Rafiqa Amini Mulia
Analisis Faktor Internal dan Faktor Eksternal yang Memengaruhi Online Privacy Concern Pengguna E-Commerce di Indonesia = Analysis of Internal and External Factors Affecting Online Privacy Concern in E-Commerce: Comparative Study by Gender
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Prima Ariestonandri
Strategi penciptaan nilai perusahaan rintisan e-commerce di Indonesia : studi kasus e-commerce fashion dengan pendekatan soda strategic options development analysis = Value creation strategy of Indonesia e commerce startup : case study of fashion e commerce using soda strategic options development analysis method
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
 UI - Tesis (Membership)
Novia Nathania
Analisis faktor kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen (pelajar/mahasiswa) e-commerce berdasarkan pendekatan structural equation modelling : Studi kasus Lazada Indonesia = Analysis of service quality factors toward consumer loyalty students in e-commerce setting with structural equation modelling : Case study Lazada Indonesia / Novia Nathania
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Aggy Erlangga Amir
Kajian Strategi E-Commerce Lipposhop untuk memenangkan persaingan pasar e-commerce di iIndonesia
2001
 UI - Tesis (Membership)
Andhika Danesjvara
Kebijakan dan pengaturan bidang teknologi informasi : analisis mengenai perdagangan melalui media elektronik (E-Commerce)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)