Catherine Nadia Alexandra
Analisis Pengaruh Nilai Konten Destinasi Pariwisata terhadap eWOM Melalui Consumer Engagement dan Involvement pada TikTok = Analysis of the Influence of Tourism Destination Content Value on eWOM Through Consumer Engagement and Involvement on TikTok
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Gracias Theobaldi Pujima S.
Analisis penggunaan social media marketing dalam peningkatan consumer engagement pada kafe nurani bicara di Instagram = Analysis of the use of social media marketing in increasing consumer engagement at Conscience cafes on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhammad Dzaky Akbar Aryoputra
Analisis Pengaruh Keterlibatan Pada Akun Sosial Media Instagram Brand Uniqlo Indonesia (@UniqloIndonesia) Terhadap Intensi Pembelian Konsumen = Analysis The Effect of Involvement on Brand’s Social Media Instagram Account of Uniqlo Indonesia (@UniqloIndonesia) on Consumer Purchase Intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis strategi consumer engagement media sosial Airasia Indonesia dan Garuda Indonesia = Analysis of Airasia Indonesia and Garuda Indonesia consumer engagement strategies on social media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Clarissa Setyadi
Strategi social media marketing untuk meningkatkan consumer engagement (studi kasus pada brand Ittaherl di Instagram) = Social media marketing strategy to intensify consumer engagement (case study about Ittaherl brand in Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja