Yuanita Nina
Pendekatan Lean Hospital untuk Perbaikan Proses Pelayanan Pengambilan Obat pada Instalasi Farmasi Rawat Jalan = The Lean Hospital Approach for Improving the Process of Taking Drug Services in Outpatient Pharmacy Installations
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Fitriah
Efisiensi waktu tunggu pelayanan obat di instalasi farmasi rawat jalan Rumah Sakit Hermina Kemayoran dengan pendekatan lean hospital tahun 2017 = Waiting time efficiencyof medicine in outpatient pharmacy unit in Hermina Kemayoran Hospital by using lean hospital year 2017
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Armitha Debora Pauline
Perancangan Strategi Terhadap Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pasien Rawat Jalan Rumah Sakit di Jakarta = Strategy to Increase Service Quality and Outpatient Patient Satisfaction Hospital at Jakarta
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Nana Khasanah
Penebusan Resep oleh Pasien Rawat Jalan dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya Serta Kepuasan dalam Penebusan Resep di Apotek Kopkar RSUD Budhi Asih Jakarta
Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Brenda Carolinsia
Analisis Hubungan Antara Mutu Pelayanan Kesehatan Dengan Minat Kunjungan Ulang Pasien Rawat Jalan Di Poliklinik Spesialis RS Santo Antonio Baturaja Pada Masa Pandemi COVID-19 = Analysis Of The Correlation Between Health Service Quality And The Intent To Revisit Outpatient In Specialist Polyclinic Of Santo Antonio Hospital Baturaja During The COVID-19 Pandemic.
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership