Michael Wong
Analisis Faktor yang Memengaruhi Niat Beralih Pengguna Langganan Aplikasi Weverse dari Gratis ke Berbayar dengan Pendekatan Push-Pull-Mooring = Analysis Factors Affecting Weverse's Users Switching Intention From Free to Paid Subscription with Push-Pull-Mooring Approach
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Firman Edo Junyet
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Perpindahan Pembelian Tiket Bioskop dari Konvensional ke Mobile Applications berdasarkan Teori Push-Pull-Mooring = Analysis of Factors Influencing User's Switching Intention to Purchase Movie Tickets from Conventional to Mobile Applications Based on Push-Pull-Mooring Theory
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Firman Edo Junyet
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Perpindahan Pembelian Tiket Bioskop dari Konvensional ke Mobile Applications berdasarkan Teori Push-Pull-Mooring = Analysis of Factors Influencing User's Switching Intention to Purchase Movie Tickets from Conventional to Mobile Applications Based on Push-Pull-Mooring Theory
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Lulu Kamilia Sudirman
Analisis faktor yang memengaruhi niat perpindahan metode pembayaran dari tunai ke QRIS pada usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) bidang kuliner dari perspektif pelaku usaha dengan pendekatan Push Pull-Mooring = Analysis of factors affecting the switching intention of payment methods from cash to QRIS in culinary micro, small, and medium enterprises (MSMEs) from the business owners' perspective using the Push-Pull-Mooring approach
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Visianita Widyaningrum
Analisis faktor yang memengaruhi niat perpindahan metode pembayaran dari tunai ke QRIS pada usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) bidang kuliner dari perspektif pelaku usaha dengan pendekatan Push Pull-Mooring = Analysis of factors affecting the switching intention of payment methods from cash to QRIS in culinary micro, small, and medium enterprises (MSMEs) from the business owners' perspective using the Push-Pull-Mooring approach
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership