Zerlinda Siswati
Analisis strategi Pusat Data dan Teknologi Informasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Pusdatin Kemdikbud) dalam mengembangkan media pembelajaran berbasis tekologi informasi dan komunikasi melalui portal rumah belajar dan televisi edukasi = Strategy analysis of Pusat Data dan Informasi Teknologi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Pusdatin Kemdikbud) in developing learning media based on information and communication technology through portal rumah belajar and televisi edukasi
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Nashfati Ikramina
Efektivitas dan kegunaan permainan Smart Carpet sebagai Media Pengenalan Kosakata Bahasa Jerman untuk anak usia 7-12 Tahun = Effectiveness of smart carpet game as a media for German vocabulary for children aged 7 to 12
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indoneisa, 2021
 UI - Tugas Akhir
Immanuel Purbawisesa
Uji Validitas dan Reabilitas Kuesioner Penelitian Peningkatan Pengetahuan, Kepercayaan Diri dan Kepuasan Pembelajaran Pemasangan Akses Sentral Vena Subklavia Dekstra Metode Virtual Reality (VR) dan Metode Konvensional = Validation and Reliability Study of the Questionnaires for Research of the Improvement of Knowledge, Confidence and Learning Satisfaction in Subclavian Vein Central Access Placement with the Virtual Reality Method (VR) and the Conventional Method
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir
Himawan Arif Wibisono
Unity Engine Video Game as a Learning Method in Strength of Material Class = Video Game Unity Engine Sebagai Alat Bantu Ajar Dalam Kelas Kekuatan Mekanika
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Himawan Arif Wibisono
Video game unity engine sebagai alat bantu ajar dalam kelas kekuatan mekanika = Unity engine video game as a learning method in strength of material class
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership