Zerlinda Siswati
Analisis strategi Pusat Data dan Teknologi Informasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Pusdatin Kemdikbud) dalam mengembangkan media pembelajaran berbasis tekologi informasi dan komunikasi melalui portal rumah belajar dan televisi edukasi = Strategy analysis of Pusat Data dan Informasi Teknologi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Pusdatin Kemdikbud) in developing learning media based on information and communication technology through portal rumah belajar and televisi edukasi
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Nashfati Ikramina
Efektivitas dan kegunaan permainan Smart Carpet sebagai Media Pengenalan Kosakata Bahasa Jerman untuk anak usia 7-12 Tahun = Effectiveness of smart carpet game as a media for German vocabulary for children aged 7 to 12
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indoneisa, 2021
 UI - Tugas Akhir
Himawan Arif Wibisono
Unity Engine Video Game as a Learning Method in Strength of Material Class = Video Game Unity Engine Sebagai Alat Bantu Ajar Dalam Kelas Kekuatan Mekanika
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Himawan Arif Wibisono
Video game unity engine sebagai alat bantu ajar dalam kelas kekuatan mekanika = Unity engine video game as a learning method in strength of material class
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Khaura Tsabitha
Analisis Hubungan Peningkatan Pemahaman dan Kepuasan Mahasiswa FKUI Tingkat 2 setelah Penggunaan Aplikasi i-Atlas Modul Kardiovaskular = Analysis of the Relationship between Increased Understanding and Satisfaction of 2nd-Year FKUI Students after the Use of the i-Atlas Cardiovascular Module
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership