Riskha Nur Fitriyah
Kualitas layanan peserta dengan metode servqual dan zone of tolerance di balai diklat keagamaan Semarang
Kementerian Agama, 2019
 Artikel Jurnal
Muhimatul Kibtiyah
Efektivitas penerapan sistem informasi kediklatan di balai diklat keagamaan Denpasar
Kementerian Agama, 2019
 Artikel Jurnal
Jurnal Layanan Masyarakat
Lembaga Pengabdian, Pendidikan, Pelatihan, dan Pengembangan Masyarakat (LP4M) Universitas Airlangga, 2017
 Majalah, Jurnal, Buletin
Muchsin Attamimy
Perbandingan pengaruh humor dan rational appeal pada iklan layanan masyarakat : studi kasus iklan layanan masyarakat pajak dan kredit usaha rakyat
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Gruman Jannata
Perbedaan pengaruh penggunaan positive dan negative goal framing message pada iklan layanan masyarakat untuk menurunkan niat fatigue driving = The difference of using positive and negative goal framing message at public service announcement to reduce intention to fatigue driving
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership