Riskha Nur Fitriyah
Kualitas layanan peserta dengan metode servqual dan zone of tolerance di balai diklat keagamaan Semarang
Kementerian Agama, 2019
 Artikel Jurnal
Muhimatul Kibtiyah
Efektivitas penerapan sistem informasi kediklatan di balai diklat keagamaan Denpasar
Kementerian Agama, 2019
 Artikel Jurnal
Jurnal Layanan Masyarakat
Lembaga Pengabdian, Pendidikan, Pelatihan, dan Pengembangan Masyarakat (LP4M) Universitas Airlangga, 2017
 Majalah, Jurnal, Buletin
Muchsin Attamimy
Perbandingan pengaruh humor dan rational appeal pada iklan layanan masyarakat : studi kasus iklan layanan masyarakat pajak dan kredit usaha rakyat
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Ayu Maharani
Efektivitas organisasi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan : studi pada Unit Layanan Paspor (ULP) Wilayah I dan II Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan = The organizational effectiveness of Passport Services Unit Immigration Office of South Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)