Disty Habiba Amalia
Strategi politisi menghadapi krisis komunikasi analisis image restoration pada konten unggahan Instagram Ridwan Kamil = Politician's strategy on facing crisis communication image restoration analysis on Ridwan Kamil's Instagram posts
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Dhita Putri Utami
Evaluasi Strategi dan Implementasi Pemulihan Citra Instansi Pemerintah Dalam Kasus Kekerasan Seksual (Kasus Komisi Penyiaran Indonesia yang Terjadi Tahun 2021) = Evaluation of Strategy and Implementation of Restoring the Image of Government Agencies in Cases of Sexual Violence (Indonesia Broadcasting Commission Case that Occurred 2021)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Nur Sholekhatun Nisa
Analisis strategi pemulihan citra publik pada Lembaga Pemerintah (Studi Kasus Pada Kementerian Pemuda dan Olahraga RI Pasca OTT KPK Terkait Suap Dana Hibah KONI) = Analysis of the strategy for repairing Public Image in Government Institution (Case Study of Ministry of Youth and Sport After Sting Operation by KPK for Bribery of KONI Grant Funds)
2020
 UI - Tesis Membership
Restu
Analisa Pengaruh Metode Rekonstruksi Citra terhadap Faktor Kalibrasi dan Koefisien Pemulihan pada Pencitraan SPECT menggunakan Radionuklida Lutetium-177 = Analysis Effect of Image Reconstruction Method on Calibration Factor and Recovery Coefficient in SPECT Imaging using Radionuclide Lutetium-177
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Fitriana Irwanty
Pengaruh citra toko dan kualitas pelayanan terhadap citra merek dan minat pembelian pada private label brands(PLB) studi kasus: value plus Hypermart Jabodetabek = The effect of store image and service quality on brand image and purchase intention for private label brands (PLB) study case: value plus of Hypermart Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership