Muhammad Ihsanul Azam
Analisis Mekanisme Komplain Dalam Program Pengaduan SP4N- LAPOR Melalui Pendekatan Best Practice Complaint Management (Studi kasus : DKI Jakarta) = Analysis of the Complaint Mechanism of the SP4N-LAPOR Complaint Program Through Best Practice Complaint Management Approach (Case study: DKI Jakarta)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Iranee Anandar
Implementasi Citizen Relation Management sebagai Layanan Penanganan Pengaduan Masyarakat Terintegrasi di Provinsi DKI Jakarta (Studi di Kelurahan Susukan) = The Implementation of Citizen Relation Management as Integrated Complaint Handling Services in DKI Jakarta (Study in Susukan Subdistrict)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Hamam Wulan Ayu
Deteksi Kelengkapan Laporan Aduan pada Data Aduan Masyarakat di Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta = Detection of Complaint Reports Completeness on Public Complaint Data in the Provincial Government of the Special Capital Region of Jakarta
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Sad Dian Utomo
Penanganan pengaduan masyarakat mengenai pelayanan publik: studi pada pusat penanganan pengaduan pelayanan publik kota Semarang = Complaint handling on public services (the study on public service complaint handling center in Semarang City)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Caesarah Elfadhia
Evaluasi kinerja mutu pelayanan dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta dan faktor-faktor yang mempengaruhinya = Performance evaluation of quality service dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta and the factor that affect its
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership