Diandra Azzahra Kalista
Evaluation Of Digital Media Strategies Implementation For Seasonal Marketing: An Analysis Of Before And During Ramadan Campaigns For Rice Cookers And Blenders At PT EJA Homelife Indonesia = Evaluasi Implementasi Strategi Media Digital untuk Pemasaran Musiman: Analisis Kampanye Pra-Ramadan dan Selama Ramadan untuk Penanak Nasi dan Blender di PT EJA Homelife Indonesia =
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir
Amino Military Remedika
Mengkaji Hubungan Antara Penggunaan TikTok, Kepuasan Pada Tubuh, dan Harga Diri = Examining the Relationship Between TikTok Consumption, Body Satisfaction, and Self-Esteem
Fakultas Ilmu Psikologi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir
Hutaauruk, Natasha Bernadette
Hubungan Antara Penggunaan TikTok dengan Kepuasan Tubuh dan Harga Diri Pengguna = The Relationship Between TikTok and the Users’s Body Satisfaction and Self-Esteem
Fakultas Psikologi Universitas ndonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir
Rayshofi Nadira Rais
Strategi Social Media Marketing Dalam Membangun Brand Awareness Brand Kosmetik Pada Perempuan Generasi Z Di Indonesia = Social Media Marketing Strategy in Building Cosmetics Brand Awareness Among Generation Z Women in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Aqilah Shafa Tsabitah
Studi Korelasional Antara Penggunaan TikTok, Harga Diri, Dan Kepuasan Citra Tubuh = Correlational Study Between TikTok Consumption, Self-Esteem, and Body Image Satisfaction
Fakultas Fakultas Psikologi Universitas ndonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir