Diandra Azzahra Kalista
Evaluation Of Digital Media Strategies Implementation For Seasonal Marketing: An Analysis Of Before And During Ramadan Campaigns For Rice Cookers And Blenders At PT EJA Homelife Indonesia = Evaluasi Implementasi Strategi Media Digital untuk Pemasaran Musiman: Analisis Kampanye Pra-Ramadan dan Selama Ramadan untuk Penanak Nasi dan Blender di PT EJA Homelife Indonesia =
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir
Sofi Safiensa
Analisis Strategi Social Media Marketing dalam Membangun dan Menjaga Customer-Brand Relationship pada Brand Skin Game di Instagram = Analysis of Social Media Marketing Strategy in Building and Maintaining Customer-Brand Relationships on Skin Game Brand on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Teuku Varrensha Aqiila Qeyvashah
Penerapan Social Media Marketing Sebagai Strategi Meningkatkan Brand Awareness Komunitas Olahraga Pengen Sehat Community = Implementation of Social Media Marketing as a Strategy to Increase Brand Awareness of the Sports Community Pengen Sehat Community
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Dani Miftahul Akhyar
Analisis strategi social media marketing dalam membangun brand image (studi kasus pada akun instagram @thesoundsproject)
The Ary Suta Center, 2025
 Artikel Jurnal
Melinia Devi Fenitasari
Analisis Aktivitas Social Media Marketing Terhadap Konsumen Muslim Generasi Y dan Generasi Z di Indonesia: Studi Kasus Merek Personal Care Kahf = Analysis of Social Media Marketing Activities towards Generation Y and Generation Z Muslim Consumers in Indonesia: Case Study of Kahf Personal Care Brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership