Cloudya Puspasari Anjani Rachman
Perencanaan Program "Bertumbuh di Kebon" Sebagai Upaya Membangun Brand Community Sekolah Kebon Kemang = "Bertumbuh di Kebon" Program Plan as Brand Community Building Strategy for Sekolah Kebon Kemang
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir
Aurora Prima Jihan Adiba
Analisis Strategi Kampanye Humas “#PikirinDulu” di Instagram sebagai Upaya untuk Membangun Brand Image AQUA = Analysis of "#PikirinDulu" Public Relations Campaign Strategy on Instagram as an Effort to Build AQUA's Brand Image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Kania Puspa Anjani
Analisis Strategi Marketing Public Relations sebagai Upaya Memperkuat Brand Image (Studi pada Kampanye Citra Halal Wardah Cosmetics) = Analysis of Marketing Public Relations Strategies as an Effort to Strengthen Brand Image (A Study on the Halal Image Campaign of Wardah Cosmetics)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Riandini Putri Andjani
Strategi Kampanye Public Relations untuk Brand Image Ramah Lingkungan: Analisis Gerakan #BijakBerplastik Danone-AQUA = Public Relations Campaign Strategy for an Environmentally Friendly Brand Image: Analysis of the Danone-AQUA #BijakPlastic Movement
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
F. Rachmadi
Public relations dalam teori dan praktek : aplikasi dalam badan usaha swasta dan lembaga pemerintah
Gramedia Pustaka Utama, 1992
 Buku Teks SO