Indria Mayangsari
Efektivitas Pelatihan “Menjadi Guru Terbuka” untuk Meningkatkan Pemahaman Guru Taman Kanak-Kanak mengenai Keterbukaan terhadap Pengalaman Baru = Effectiveness of "Becoming an Open Teacher" Training in Enhancing Kindergarten Teachers' Understanding of Openness to New Experiences
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Chairunnisa Rizkiah
Meningkatkan Sikap Positif Guru Taman Kanak-Kanak terhadap Pendidikan Inklusif dengan Pelatihan KASTURI = Enhancing Kindergarten Teachers’ Positive Attitude toward Inclusive Education with KASTURI Training
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Dian Hartiningsih
Program pelatihan pembelajaran dengan pendekatan proyek bagi guru taman kanak-kanak = Training program on learning through project approach for kindergarten teachers
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Winda Ria Sutjonong
Efektivitas Workshop Pada Guru Tk Untuk Meningkatkan Efikasi Diri Guru Dalam Kemampuan Mengajar Kreatif = Effectiveness Of Workshop For Kindergarten Teacher To Increase Teachers Self-Efficacy Regarding Creative Teaching Ability
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Lathiffida Noor Jaswandi
Efektivitas buku cerita bergambar untuk meningkatkan pengetahuan disabilitas pada anak usia 5-6 tahun di Taman Kanak-Kanak inklusif = Effectiveness of picture storybook to enhance knowledge of disability in child ages 5-6 years old in inclusive Kindergarten
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership