Muhamad Fachrully Gani
Apa yang Mendorong Popularitas TikTok? Korelasi antara Penggunaan TikTok Dengan Pencarian Sensasi dan Perasaan Takut Ketinggalan = What Drives Tiktok's Popularity? The Relationship Between Tiktok Consumption With Sensation Seeking And Fear Of Missing Out
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir
Abillya Sakura Adzani
Dampak Konsumsi TikTok Terhadap Rasa Takut Ketinggalan dan Kepuasan Hidup = Impact of TikTok Consumption Towards Fear of Missing Out and Life Satisfaction
Fakultas Psikologi Universitas ndonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir
Khaira Klaradliya Putri
Prediktor dan Dampak TikTok: Hubungan antara Fear of Missing Out (FOMO) dan Body Satisfaction dengan Pengunaan TikTok = The Predictor and Impact of TikTok: Association between Fear of Missing Out and Body Satisfaction and TikTok Consumption
Fakultas Psikologi Universitas indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir
Fayi Firjatullah Widyadhana
Pengaruh Tiktok: Hubungan Mengonsumsi Tiktok dengan Fear of Missing Out dan Materialisme = The Effects of Tiktok: Relationships of Tiktok Consumption With Fear of Missing Out and Materialism
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir
Haniya Mufida Zahra
Hubungan antara Fear of Missing Out (FoMO) dan Tingkat Harga Diri pada Dewasa Awal Penggunaan Media Sosial = The Relationship between Fear of Missing Out (FoMO) and Self-esteem Level in Early Adults Using Social Media
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership