Himala Azzahra Putri
Analisis determinan faktor kepuasan pasien BPJS pada pelayanan rawat jalan eksekutif di Instalasi Griya Husada Rumah Sakit uUmum Pusat Fatmawati tahun 2018 = Analysis of determinant factor on BPJS patient satisfaction in Griya Husada Executive Outpatient at Fatmawati Central Hospital 2018
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Andi Deviriyanti Agung
Analisis Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Poliklinik Obstetri dan Ginekologi di Rumah Sakit Muhammadiyah Taman Puring = Analysis of the Relationship between Service Quality and Patient Satisfaction in the Obstetrics and Gynecology Polyclinic at Muhammadiyah Taman Puring Hospital
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Hanifah Iskhia Dilla
Pengembangan Alur Pelayanan Rawat Jalan Berdasarkan Waktu Tunggu dan Kepuasan Pasien di RS X = Improvement of Outpatient Service Flow Based on Waiting Time and Patient Satisfaction at X Hospital
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Rahmi Wahyuni
Gambaran kepuasan peserta BPJS kesehatan terhadap pelayanan kesehatan rawat jalan di rumah sakit Palang Merah Indonesia Bogor tahun 2014 = Description of BPJS kesehatan patient satisfaction in outpatient healthcare of Palang Merah Indonesia hospital Bogor 2014
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Gultom, Jenny Rumondang
Analisis kepuasan pasien terhadap pelayanan rawat jalan di Poliklinik Rumah Sakit Azra tahun 2008
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open