Strategi Pemasaranpublic Relations MD Entertainment Pada Pemasaran Film Habibie & Ainun
 Artikel Jurnal
Ilma Khairani
Analisis pengaruh brand placement acceptance yang dimediasi oleh brand placement recall terhadap attitude towards brand; studi kasus film habibie dan ainun = The impact of brand placement acceptance with brand placement recall as a mediator toward attitude towards brand case' study habibie dan ainun the movie
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
A. Makmur Makka, 1945-
Ainun Habibie : kenangan tak terlupakan di mata orang-orang terdekat
[publisher not identified], 2012
 Buku Teks
Mira Azzasyofia
Representasi perpustakaan dan pustakawan alam film The Librarian: Quest For The Spear = Representation of libraries and librarians in the movie The Librarian: Quest For The Spear
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Ananda Tria Defitri
Wacana terkait Pemanfaatan Perpustakaan Umum dan Pustakawan dalam Film Serial Stranger Things = Discourse on the Utilization of Public Libraries and Librarians in the Stranger Things Film Series
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir