Ulfahruri Rosdiana Allorhogesti
Pengaruh strategi integrated marketing communication (IMC) terhadap brand knowledge (studi pada produk nutrisari W'dank) = The influence of integrated marketing communication strategies toward consumers brand knowledge study of nutrisari W'dank product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Farhan Rafi Rahmat
Perencanaan Integrated Marketing Communication (IMC) untuk PT. Wahana Duta Jaya Rucika = Integrated Marketing Communication (IMC) planning for PT. Wahana Duta Jaya Rucika
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Tetta Riyani Valentia
Analisis Integrated Marketing Communication Pada Pemasaran Destinasi Wisata Studi Kasus: Pemasaran Digital Nomad Island Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu = Integrated Marketing Communication Analysis on Tourism Destination, Case Study: Marketing of Digital Nomad Island, Bidadari Island, Kepulauan Seribu
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Ilman Fachrian Fadli
Analisis Customer Based Brand Equity (CBBE) Hasil Dari Program Integrated Marketing Communication (IMC) dalam Membangun Ekuitas Merek: Studi Kasus LA Lights
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Dian Nuranindya
Analisis proses pembentukan brand awareness dan brand image melalui penerapan integrated marketing communication (IMC) pada produk jasa baru (studi kasus: solusi rumah holcim)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)